Dewi Perssik dan Suami Bertengkar, Ruben Onsu Ikut Berkomentar

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Mei 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kabar miring soal masalah rumah tangganya, tiba-tiba Angga Wijaya memposting foto bersama Dewi Perssik di Instagramnya. Di foto itu, Angga Wijaya menuliskan caption apa pun yang orang katakan, dirinya tetap memikirkan Dewi Perssik. 

Namun Dewi Perssik justru membalas dengan komentar pedas. Dia minta salah satu teman Angga Wijaya memberi penjelasan kepadanya. Entah apa yang dimaksud Dewi Perssik, namun postingan itu ikut membuat Ruben Onsu berkomentar. 

"@dewiperssikreal hmmmmmmm td apa yg di bahas, trs dan trs gak akan kelar de," tulis Ruben Onsu, di unggahan Angga Wijaya, Rabu (23/5). 

Meski banyak netizen yang tak memahami permasalahan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya, namun banyak yang mendukung Ruben Onsu untuk mendamaikan pasangan yang menikah pada September 2017 lalu itu. Netizen yang juga penggemar Dewi Perssik berharap Ruben Onsu bisa menasihati Dewi Perssik dan menyelesaikan masalahnya secara baik-baik dan bukan lewat media sosial. 

"@ruben_onsu please nasehati kak @dewiperssikreal jangan bahas disosmed rumah tangganya malumaluin dirinya sendiri aja," komentar salah satu netizen.

Sementara netizen lainnya memuji Ruben Onsu yang mau membantu penyanyi dangdut bernama asli Dewi Murya Agung itu untuk berdamai dengan suaminya.

"@ruben_onsu ya Allah yg ini jadi penengah terus baik sekali bang uben ini dia selalu mencoba mendamaikan," kata netizen tersebut.

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait