Enda Ungu Sakit Hati Putrinya Dilecehkan Netizen

Altov Johar | 23 Mei 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Enda Ungu sempat meluapkan kekesalannya kepada netizen, yang menuliskan komentar dengan kata-kata tidak sopan di Instagram anaknya. Enda Ungu mengaku sakit hati dengan sikap yang tidak terpuji itu.

"Anak gue sudah terlatih mentalnya, dia enggak sakit hati, yang sakit hati gue. Karena bukan apa-apa, gue lebih sayang dia (anak) ketimbang istri gue," kata Enda Ungu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

"Lo merendahkan martabat perempuan, dan di keluarga gue, Ibu gue perempuan, istri gue perempuan, anak perempuan semua. Sebegitunya gue menghargai perempuan, eh kok anak gue digituin," sambung Enda Ungu.

Enda Ungu sendiri tak mengetahui motivasi orang itu berkomentar demikian. Pasalnya, si pelaku tidak pernah membalas pesan yang ia kirimkan lewat fitur di Instagram.

"Enggak tau ya apa maksud dia, mungkin mabuk kali. Enggak ada orang sadar ngetik kayak gitu. Dia enggak pernah balas DM gue.  Tapi dia ada balas ke temanku, dia bilang itu bukan dia, itu di-hack," ujar Enda Ungu.

Sejauh ini Enda Ungu belum berencana melapor ke polisi. Dia masih menunggu itikad baik orang tersebut. Enda Ungu juga tida percaya dengan pengakuan pelaku bahwa Instagramnya diretas.

"Enggak percaya gue, dan gue masih tunggu dia hubungi gue. Kalau tidak berani, orang tua dia juga boleh, gue tunggu," pungkas Enda Ungu.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait