Kisah Persahabatan Dian Pelangi dan Ayana Moon, Mualaf Cantik Asal Korea Selatan

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Juni 2018 | 01:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desainer Dian Pelangi belakangan kerap membagikan momen kebersamaannya di Instagram bersama Ayana Moon, seorang mualaf cantik asal Korea Selatan.

Dian Pelangi pun menceritakan tentang persahabatannya dengan Ayana Moon yang dikenal sebagai salah satu influencer di media sosial. Tak cuma di Indonesia tapi Ayana Moon juga dikenal luas di Malaysia dan Korea Selatan.

"Aku kenal sama dia lewat Instagram, dia sudah follow aku, aku follow balik. Kita jadi berteman dari situ. Jadi pas dia ke Indonesia, aku sambut dan memang orangnya baik dan inspiring banget. Akhirnya aku taruh di IG, aku ajak ke mana-mana, karena aku pikir dia bakalan bagus banget, bisa inspiring orang banyak," kata Dian Pelangi saat ditemui di Sasana Kriya, Jakarta Timur, Rabu (30/5).

Pertemanan itu semakin solid saat Dian Pelangi bersama sahabatnya Barli Asmara berkunjung ke Korea Selatan, negara asal Ayana Moon. 

"Nah terus pas aku ke Korea diajak jalan-jalan sama dia. Aku ke sana kan sama Kak Barli dan dari jalan-jalan itu aku dapat inspirasi untuk bikin label baru lagi, yaitu Pelangi Asmara. Jadi Ayana Moon salah satu yang mengajak kita mencari inspirasi waktu di Korea," ungkap Dian Pelangi

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait