Jadi Sorotan Karena Dekat dengan Ayu Ting Ting, Boy William Santai

Andira Putri | 7 Juni 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William angkat bicara tentang kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Kedua selebriti ini memang dikenal bersahabat sejak lama.

Namun, kedekatan mereka semakin intens ketika beradu akting dalam film Dimsum Martabak. Film yang dirilis pada Lebaran 2018 ini menghadirkan mereka sebagai pasangan.

Alhasil sepak terjang Boy William kini kerap dikaitkan dengan Ayu Ting Ting. Sosoknya juga semakin sering menjadi sorotan publik terkait hal tersebut, Boy William mengaku santai.

Gue enggak apa-apa selama ini membawa hal baik buat film (Dimsum Martabak). Tujuan utamanya itu semoga nanti orang suka dengan film kita,” kata Boy William dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan pada Senin (21/5).

Boy William juga tidak mempedulikan komentar miring publik. Ada saja orang yang mengatakan Boy William hanya mencari sensasi lewat hubungan dekat dengan Ayu Ting Ting.

“Mau orang bilang kita itu gimmick atau cari sensasi, tapi kalau masyarakat ikut baper dan antusias nonton filmnya sih gue terima-terima aja,” pungkas Boy William.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait