Marcell Darwin Kerap Diingatkan Ibunya untuk Menikah

Altov Johar | 8 Juni 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di usianya yang akan menginjak 28 tahun, Marcell Darwin masih sendiri. Marcell kerap diingatkan ibunya untuk membina rumah tangga.

"Mama sih enggak dorong, mama juga enggak nyuruh sih. Cuma kayak bilang Marcell sudah mau 28, cuma diingetin doang," ujar Marcell Darwin, di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

Oleh karena itu, Marcell Darwin tak ingin main-main lagi dalam mencari pendamping hidup. Meski begitu, dia tak menjadikan usia 28 sebagai target untuk melepas status lajang.

"Maksudnya gue kan harus ada batas lah, masa mau main-main terus. Hidup kan ada tujuannya, kita bisa menikah kan itu lebih, enak jadi settle," jelasnya.

Marcell Darwin mengaku tak punya target untuk menikah. Jika sudah mendapatkan pasangan, ia berharap perempuan itu yang akan menjadi pendamping hidupnya.

"Ya kalau punya pacar ya udah, mudah mudahan jangan lama-lama. Kelamaan pacaran nih, yaudah putus. Mending ketauan cepat, pasti kan lagi sayang-sayangnya udah komitmen," ucap Marcell Darwin

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait