Karena Hal Ini, Boy William Mengaku Baper pada Ayu Ting Ting

Andira Putri | 8 Juni 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William dan Ayu Ting Ting sama-sama membintangi film Dimsum Martabak. Dalam film yang akan tayang Lebaran 2018 ini, keduanya berperan sebagai pasangan. 

Boy William dan Ayu Ting Ting pun berusaha membangun chemistry untuk kepentingan film. Mereka kerap berkomunikasi. Aksi ini ternyata membuat Boy William benar-benar baper dengan Ayu Ting Ting.

"Memang jadi baper beneran sih. Ini pertama kali saat gue main film terus masih terbawa pas selesai sampai sekarang," ujar Boy William dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com, Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (21/5).

Boy William bercerita bagaimana kedekatannya dengan Ayu Ting Ting terus berlangsung hingga sekarang. Mereka masih sering memanggil satu sama lain dengan nama karakter dalam Dimsum Martabak, yaitu Soga dan Mona.

"Setiap hari, kita WhatsApp pakai nama Soga dan Mona. Kalau enggak balas, kita tanya. Gue berantem sama dia juga ayo. Kalau mau curhat, ayo telepon. Karakter Soga dan Mona benar- benar kayak ada. Aneh," tutur Boy William.

Meski baper, Boy William tetap berusaha agar hubungannya dengan Ayu Ting Ting tidak keluar batas. Boy William dan Ayu Ting Ting selalu ingat kehidupan mereka di luar karakter Soga serta Mona.

"Kita ingat punya kehidupan masing-masing biar nggak terlalu terbawa. Gue punya kerjaan lain terus dia juga seperti itu," pungkas Boy William.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait