Cerita Mona Ratuliu Liburan Bareng Keluarga Ersa Mayori di Bali Saat Lebaran

Andira Putri | 23 Juni 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persahabatan Mona Ratuliu dan Ersa Mayori kembali tergambar dalam Lebaran 2018. Kedua selebriti cantik ini sama-sama mengajak keluarganya untuk berlibur ke Bali.

Mona Ratuliu menyambangi Bali setelah mudik ke Malang, Jawa Timur. Malang merupakan kampung halaman suaminya Indra Brasco.

“Kebetulan pas aku di Malang, Echa (panggilan Ersa Mayori) mau ke Bali. Aku kebetulan dekat sama Bali jadi menyusul,” kata Mona Ratuliu ketika premier Kulari Ke Pantai di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/6).

Selama di Bali, keluarga Mona Ratuliu dan Ersa Mayori menginap dalam hotel sama. Mereka juga melakukan aktivitas berbarengan.

Keputusan ini membuat anak-anak mereka senang. Menurut Mona Ratuliu, anak-anak lebih bersemangat jika memiliki teman sebaya saat berlibur. 

“Anakku soalnya happy kalau liburan ada temannya. Kalau cuma sama keluarga, anak bosan. Tapi kalau sama teman seumuran, mereka biasanya lebih happy,” terang Mona Ratuliu.

Mona Ratuliu menyebut anak-anak dirinya dan Ersa Mayori dekat terhadap satu sama lain. Ini karena mereka tumbuh dewasa bersama-sama.

“Kalau dibilang dekat, ya dekat karena mereka dari kecil tumbuh bersama. Dari bayi, mereka lahirnya kayak tunggu-tungguan,” pungkas Mona Ratuliu.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait