Sempat Menghindar, Paula Verhoeven Cari Tahu Tentang Baim Wong Lewat Google

Altov Johar | 24 Juni 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak mudah bagi Baim Wong mendekati Paula Verhoeven. Setelah sempat mecari tahu soal keyakinan Paula, bintang film Perfect Dream itu harus bersabar untuk bisa mengenal Paula.

Baim Wong mengaku tak juga dikenalkan Paula Verhoeven, seperti yang dijanjikan Teuku Zacky dan istrinya, Ilmira. Bahkan Baim sampai meminta koreografer Paula agar dikenalkan.

"Kenalan sama dia tuh lama banget. Enggak dikenal-kenalin mulu. Minta sama koreonya dia di fashion show, sama aja, enggak dikenal-kenalin mulu," ungkap Baim Wong di Kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6).

Pada kesempatan yang sama, Paula tak menampik sempat ragu dikenalkan dengan Baim. Apalagi dia tidak begitu mengenal bagaimana sosok Baim.

"Soalnya saya masih mikir-mikir juga sih mau dikenalin apa enggak. Karena aku enggak tau dia sama sekali. Sebenernya tau dia Baim Wong, cuma enggak tau kilas baliknya kayak gimana. Taunya cuma dulu ya dia begitu lah anak gaul Jakarta," ungkap Paula.

Kala itu Paula masih belum yakin dengan penuturan teman-temannya, bahwa Baim sosok yang baik. Dia khawatir hal itu hanya sekadar promosi untuk mengangkat pamor Baim di matanya.

"Makanya aku mau cek dulu. Sementara di luar sana pro kontra pasti ada kan. Yang gak kenal ngejelekin dia segala macam, tapi aku tampung semuanya. Awalnya pertanyaannya banyak sih dia gini enggak gitu enggak. Makanya kenapa aku enggak mau dikenal-kenalin," ungkap Paula.

Perkenalan Baim Wong dan Paula Verhoeven pun terbilang singkat. Tiga bulan mengenal tak menyurutkan niat mereka untuk menikah. Rencananya Baim dan Paula menggelar prosesi lamaran pada 21 Juli 2018. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait