Dewi Perssik Liburan Panjang di Thailand, Putranya Tidak Ikut

Yohanes Adi Pamungkas Kamis, 28 Juni 2018 04:00:49
Dewi Perssik (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Rabu 27 Juni 2018 Dewi Perssik bersama Angga Wijaya sang suami, keluarga, dan beberapa asistennya berangkat berlibur ke Bangkok, Thailand. Dewi Perssik memilih Thailand karena lokasi Negara tersebut dirasa cukup dekat dengan Indonesia dan tidak perlu mengurus dokumen selain paspor. “Kalau liburan ke tempat yang jauh harus mengurus visa,” ujar Dewi Perssik saat berbincang di Jakarta belum lama ini.

Sayangnya kepergian Dewi Perssik ke Thailand tidak diikuti oleh putra semata wayangnya Felice Gabriel. Sang putra lebih memilih tinggal di Jakarta selama Dewi Perssik berlibur di Thailand. Dewi Perssik menitipkan putranya di rumah keluarganya. “Dia enggak mau ikut, katanya mau bermain sama sepupu-sepupunya di Jakarta,” jelas Dewi Perssik memberikan alasan.

Dewi Perssik (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Dewi Perssik (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Terakhir kalinya Dewi Perssik mengajak anaknya berlibur ketika bulan Januari lalu bersama suaminya Angga Wijaya ke Maladewa untuk berbulan madu. “Dia merasa sendiri waktu ikut ke Maladewa dulu, enggak ada teman main,” seru Dewi Perssik yang juga mengajak kedua orang tuanya ke Thailand pada saat liburan kali ini.

Banyak rencana yang akan dilakukan Dewi Perssik berlibur bersama keluarga di Thailand. Mulai dari mengajak keluarga wisata kuliner, belanja, hingga pemilik goyang gergaji ini ingin tidur  di Thailand. “Selama bulan Ramadhan kemarin saya bekerja keras dari pagi sampai malam. Saya mau istirahat panjang di Thailand,” tutup Dewi Perssik.

(ray/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.