Haters Ganti Wajah Ayu Ting Ting dengan Monyet, Ini Kata Ruben Onsu

Altov Johar Kamis, 28 Juni 2018 06:30:42
Ruben Onsu (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu menanggapi ulah netizen, yang mengganti wajah Ayu Ting Ting di poster film Dinsum Martabak, dengan gambar monyet. Menurut Ruben, sudah sepantasnya Ayu marah atas perlakuan tersebut.

"Ya itu mungkin udah jadi kemarahan Ayu seperti itu. Tidak hanya buat Ayu saja, buat semuanya juga enggak pantas," ujar Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/6).

Ruben mengatakan, bijak lah dalam bersosial media. Terutama untuk para netizen yang suka nyinyir di jagad maya. Apalagi Ayu seringkali mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari para haters.

Ayu Ting Ting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Muka diganti kayak gitu enggak juga berhenti, maksudnya lu mencaci terus. Foto lu hajar juga, jadi kurang pintar bermain sosmed. Menurut saya sih untuk para netizen ya kalau suka follow, kalau enggak suka ya enggak usah," jelasnya.

Menurut Ruben, yang dilakukan Ayu terhadap si pelaku masih terbilang baik. Sebab dirinya juga pernah melaporkan hater ke polisi, karena dianggap sudah keterlaluan.

"Saya kan pernah memenjarakan karena sosial media. Kalau saya enggak ada ampun, elo berani berbuat elo harus berani bertanggung jawab. Sebenarnya apa yang dilakukan Ayu Ting Ting masih baik ya," pungkas Ruben Onsu.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.