Al Ghazali Mengomentari Calon Suami Maia Estianty

Wayan Diananto | 2 Juli 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Maia Estianty dengan pengusaha Irwan Mussry sudah menjadi rahasia umum. Beberapa kali warganet "menangkap basah" Maia Estianty dan Irwan Mussry tengah menghadiri acara di luar negeri. Sejumlah akun gosip pun mengabadikan momen yang menggambarkan kian dekatnya Maia Estianty dengan Irwan. Lantas bagaimana reaksi Al Ghazali?

Al Ghazali akhirnya angkat bicara tentang Irwan Mussry. Ia menyatakan, "Sosoknya baik, sangat perhatian, suka mengirim makanan ke rumah, dan membuat kami nyaman. Komunikasi secara langsung (dengan Irwan), saya belum. Saya, El, dan Dul mendukung hubungan Bunda dengan Om Irwan. Apapun asal Bunda bahagia, kami pasti setuju."

Beredar kabar di kalangan pewarta hiburan, Maia Estianty akan dinikahi Irwan Mussry semester kedua tahun ini. Isu tersebut segera ditepis Al Ghazali. "Soal kapan menikah, saya belum tahu karena belum ada kepastian dan belum kejadian juga," jawab Al Ghazali.

Al Ghazali bersama ketiga adiknya mendorong Maia Estianty segera menikah. "Kalau digantung rasanya enggak enak. Mungkin Bunda juga mendapat dorongan dari orang tua, makanya beliau menjadi lebih yakin. Baru Om Irwan yang berani mendekat, sebelumnya enggak seserius ini. Bunda makin lama makin bahagia. Mungkin ini waktunya Bunda mendapat kebahagiaan," pungkasnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait