Penampilan Barunya Disebut Mirip Zayn Malik, Al Ghazali : Maunya Mirip Eminem

Ulfa Gusti Utami | 2 Juli 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali memutuskan untuk mengubah penampilannya. Jika sebelumnya Al Ghazali tampil dengan rambut gondong, kali ini ia tampil berbeda dengan memangkas habis rambut hitamnya dan mengubah warnanya menjadi silver. 

Tampilan barunya ini pun pertama kali diketahui dari foto yang diunggah Al Ghazali ke akun Instagramnya, Kamis (28/6). Penampilan baru Al Ghazali ini pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Menariknya, tak sedikit netizen yang mengatakan jika dengan penampilan barunya ia justru terlihat seperti mantan personel One Direction, Zayn Malik hingga Justin Bieber. 

Menanggapi hal ini, Al Ghazali justru memberikan tanggapan yang cukup mengejutkan. Kekasih Alyssa Daguise ini malah mengakui jika penampilan barunya itu lebih mirip rapper terkenal dunia, Eminem.

“Aku sih maunya mirip Eminem,” ujar Al Ghazali sambil tertawa saat ditemui seusai acara peluncuran poster film terbarunya 13 The Haunted di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6).

Disinggung soal penampilan terbarunya, Al Ghazali mengatakan jika ia memang sengaja mengubahnya untuk menjajal suasana baru. Al Ghazali juga tak memungkiri jika nantinya ia kan mencoba mengubah warna silver rambutnya dengan warna lain. 

“Kalau cocok maunya sih coba (warna) yang lain. Ini (ganti gaya rambut) karna mau coba hal baru juga sih, kalo warna silver sengaja milih kayanya cocok sama warna alis aku yang hitam,” jelas Al Ghazali menambahkan.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait