Berhenti Diet, Christian Sugiono Pesan Martabak Tengah Malam

Wayan Diananto | 2 Juli 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Christian Sugiono bersiap meluncurkan film anyar, Sabrina. Dalam film itu, ia beradu peran dengan Luna Maya. Untuk film Sabrina, Christian Sugino diminta produser untuk menurunkan berat badan. Tujuannya, agar postur tubuhnya tampak lebih keren di kamera dan gesit saat syuting menggunakan sling atau berlari ke sana-sini.

"Ini pertama kali saya membintangi film horor. Genre drama biasanya menggunakan kekuatan dialog. Horor pun demikian. Namun Sabrina tidak banyak dialog malah lebih banyak aksi, main ekspresi, hingga berakting kesurupan. Mengirim konflik tanpa banyak dialog kepada penonton ternyata tidak gampang," ungkap Christian Sugiono dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Selain itu, genre horor menuntut ketahanan fisik. Sangat mungkin, seorang aktor diminta seharian berlari ke sana-sini dan terbang menggunakan sling. Christian Sugiono bersyukur syuting film Sabrina berjalan lancar. Kini syuting telah selesai. Uniknya, Christian Sugiono tidak berniat mempertahankan berat badan.

"Setelah syuting selesai, saya enggak diet lagi. Tengah malam saya pesan martabak lewat ojek daring. Santai saja, ha ha ha! Lagipula Titi Kamal enggak marah. Dia cuma bilang, 'Lo enggak sayang (habis diet makan banyak lagi)?' Enggaklah. Nanti kalau diminta diet lagi saya sudah tahu jalannya," pungkas Christian Sugiono.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait