Buktikan Cinta Ratu Main Pelet, Pihak Roby Geisha Bawa Benda Mistis

Supriyanto | 3 Juli 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai Roby Geisha dengan Cinta Ratu kembali digelar Senin (2/7) siang, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang kali ini mengagendakan kesimpulan.

Previany Annisa Rellina, kuasa hukum Roby Geisha, mengatakan kliennya tetap pada putusan untuk bercerai dengan tuduhan istrinya main pelet. Dalam kesimpulan, Previany juga menyertakan bukti berupa benda yang diduga berhubungan dengan mistis.

"Kami dimintakan terus yang pembuktian itu. Jadi tadi sudah kami bawa yang benda-benda mistis itu ya. Kami sudah bawa, ternyata mereka ada tanggapan. Jadi kesimpulan dari mereka belum dan kesimpulan dari mereka masih minggu depan," ujar Previany Annisa Rellina usai sidang di PA Jakarta Selatan, Senin (2/7).

Pihak Cinta Ratu Nansya membantah dan menganggap tuduhan Robby Geisha mengada-ada. Immanuel Nuansa kuasa hukum Cinta mengatakan bukti yang dibawa Robby tidak kuat.

"Kalau yang tadi kami lihat sih ya buktinya kain hitam ada tulisan Arabnya. Cuma, bukti itu ya semacam bukti saja. Belum tentu pasti. Ya kan? Dan saat keterangan saksi juga mereka tidak bisa membuktikan bahwa itu bentuknya pelet," pungkas Immanuel Nuansa.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait