Portugal Tersingkir dari Piala Dunia 2018, Via Vallen Pilih Dukung Timnas U-19

Ulfa Gusti Utami | 4 Juli 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen mulai dikenal publik setelah lagu Sayang yang dibawakannya meledak di masyarakat. Hal ini juga menghantarkan Via Vallen pada kesuksesan karirnya di dunia taraik suara. Tak hanya berbakat di dunia musik, Via Vallen rupanya juga memiliki ketertarikan pada dunia olahraga.

Via Vallen ternyata juga begitu menggemari sepak bola. Via bahkan sudah memesan tiket untuk bertolak ke Rusia demi menonton Piala Dunia secara langsung. Bukan tanpa alasan, Via rupanya begitu mengidolakan Christiano Ronaldo yang memperkuat timnas Portugal. Belum sempat bertolak ke Rusia, nyatanya Portugal lebih dulu tersisih.

Meski tim yang dijagokannya di Piala Dunia gugur, Via Vallen punya cara tersendiri untuk menghibur diri. Via Vallen ternyata lebih memilih untuk memberikan dukungannya pada Timnas Indonesia U-19 yang sedang bertanding pada Piala AFF tahun ini. Dukungan tersebut dilakukan Via dengan cara datang langsung ke stadion saat pertandingan melawan Singapura yang berlangsung GOR Sidoarjo.

Lewat akun Instagramnya, Via Vallen pun tak lupa membagikan momen saat dirinya dan keluaraga kompak mengenakan jersey dan atribut untuk mendukung Timnas di stadion. Lewat keterangan foto, Via juga nampak senang karena Indonesia berhasil unggul.

"Sementara 4-0 buat Indonesia. Indonesiaaaa #prokprokprokprokprok," tulis Via Vallen mengiringi foto yang diunggah, Selasa (3/7).

Usai diunggah, foto Via Vallen yang memberikan dukungan terhadap Timna U-19 ini langsung ditanggapi netizen dan juga pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri. Indra Sjafri nampak membalas komentar dan memberikan ucapan terimakasih atas dukungan Via. Tak sampai disitu, sejumlah netizen lain malah nampak menggoda Via Vallen atas kekalahan Portugal di Piala Dunia 2018.

"Alhamdulillah tks supportnya @viavallen," sahut Indra Sjafri.

"Gak jadi nontonCR7 ke Rusia, nonton Indonesia pun jadi ya mba @viavallen hehehe," goda netizen.

"Hahhaha cie portugalnya kalah, mbak via hibur diri nonton timnas, alahamdulillah menang nih mbah," netzien lain ikut menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait