Sam Aliano Cari Calon Istri, Veronica Tan Mantan Istri Ahok Masuk Kriteria

Supriyanto | 4 Juli 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sam Aliano membuat sayembara mencari istri sebagai bentuk keseriusannya menjadi calon presiden di Pilpres 2019. Ia menyebut mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan, masuk ke dalam kriteria calon istrinya.

"Dia smart, cerdas, keibuan dan dewasa,"  Sam Aliano beralasan, saat dihubungi tabloidbintang.com melalui sambungan telepon, Rabu (4/7).

Meski melirik Veronica Tan, Sam Aliano berharap dapat menemukan kandidat terbaik lainnya. Ia pun berjanji akan memberikan 1 kilogram emas untuk wanita yang terpilih nanti. Dan resepsi pernikahan rencananya akan digelar di Istana Negara dengan diarak menggunakan kereta kencana.

Sam Aliano sendiri mengaku sudah jenuh 8 tahun menduda--setelah pernikahan sebelumnya berujung perceraian. Sam Aliano merasa momen Pilpres 2019 sebagai waktu yang tepat untuk mengakhiri status dudanya.

"Saya sudah jenuh tidak memiliki istri 8 tahun lamanya. Kedua, saya ingin membuktikan kalau saya serius mau maju jadi presiden, bukan main-main. Satu syarat menjadi presiden harus punya istri, saya tidak punya," kata Sam Aliano.

(man/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait