Mendengar Kabar Justin Bieber Bertunangan, Brisia Jodie Patah Hati

Yohanes Adi Pamungkas | 11 Juli 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alumni Indonesian Idol 2018, Brisia Jodie tidak bisa menyembunyikan perasaan sedihnya ketika mendengar kabar pertunangan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin. Sebagai penggemar berat Justin Bieber, Brisia Jodie sempat tidak ikhlas sang pujaan hati akan segera melepas masa lajang.

“Pikiran aku lagi buyar gara-gara Justin tunangan kemarin, aku patah hati, stres pokoknya,” ujar Brisia Jodie saat berbincang dengan Tabloidbintang.com, Selasa (10/7).

Brisia Jodie akhirnya bisa menerima keputusan Justin Bieber untuk memilih Hailey Baldwin menjadi calon istrinya.

“Hailey itu penggemar Justin, mungkin Justin suka karena Hailey orang yang sederhana, jadi jangan pernah bermimpi kalau kita suka dengan idola, misalnya aku juga bisa nanti menikah dengan idolaku,” seru Brisia Jodie yang merahasiakan sosok idolanya saat ini.

Brisia Jodie mengikuti sepak terjang Justin Bieber sejak lama. Semua lagu-lagu yang dinyanyikan Justin Bieber selalu menjadi favorit Brisia Jodie. “Pokoknya Justin menjadi inspirasi aku dalam berkarier dalam dunia musik, dia itu keren sekali,” ujar Brisia Jodie memuji Justin Bieber.

Seperti diketahui kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin pertama kali dibocorkan oleh situs TMZ pada (7/7) lalu di sebuah penginapan kawasan Bahama.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait