Batal Nikah dengan Sahrul Gunawan, Wanita Ini Menikah dengan Gunawan yang Lain

Nanda Indri Hadiyanti | 10 Juli 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Amanda Restiani mulai dikenal publik saat dirinya akan dinikahi oleh aktor senior Sahrul Gunawan pada 2017 lalu. Pernikahan tersebut harusnya dilangsungkan pada 22 Juli 2017 lalu, namun terpaksa dibatalkan.

Saat itu, jelang lamaran, ibunda Sahrul Gunawan meninggal dunia. Sempat terdengar kabar lamran diundur, tapi tak lama kemudian pihak Sahrul Gunawan memastikan dirinya batal menikah dengan Amanda Restiani.

Tak pernah diketahui pasti batalnya pernikahan tersebut, tiba-tiba kini beredar undangan atas nama Amanda Restiani dengan laki-laki yang juga bernama Gunawan.

Undangan pernikahan itu juga diposting di akun gosip Lambe_turah. "Yuhuuu. Banyak yg DM bilang mbak amanda & babang sahrul gunawan akhirnya kewong. Ughhh salah shay
Minceu jelasin yess. Emang taon lalu mbak amanda & babang sahrul hampir nikah cm ending nya gagal," tulis akun tersebut, Selasa (11/7).

"Taon ini akhirnya mbak amanda jd nikah sama seseorang yg namannya ada embel2 gunawan juga yess (bkn babang sahrul gunawan). Anyway mungkin mbak amanda restiani pengaggum nama gunawan atau blm bisa mup’on dri nama gunawan. Becanda loh mbak ojo baper," lanjut akun tersebut.

Sementara itu dari undangan yang beredar, wanita yang batal menikah dengan Sahrul Gunawan itu akan melepas masa lajangnya pada 12 Juli mendatang dengan pria bernama Gunawan Sasmita Hafidz.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait