Batal Menikah, Kekasih Eza Gionino Tulis Ini di Instagram Stories

Nanda Indri Hadiyanti | 12 Juli 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Batalnya pernikahan Eza Gionino dengan Meiza Aulia Coritha ramai diperbincangkan. Pasalnya ibunda Eza Gionino tidak merestui hubungan sang anak. 

Ruch Gaya mengatakan Meiza Aulia Coritha ingin menguasai sang anak. Karena itu Ruch Gaya mengatakan dirinya tidak cocok dengan kepribadian Meiza Aulia Coritha. Apalagi Eza Gionino sampai kabur dari rumah dua bulan terakhir ini demi sang kekasih. 

Karena pemberitaan yang beredar, banyak netizen yang menyerang akun Instagram Meiza Aulia Coritha. Wanita yang baru menyelesaikan pendidikan sarjananya setahun lalu itu pun memposting sebuah tulisan di Instagram Stories-nya. 

Isi postingan itu tampaknya masih berhubungan dengan kata-kata atau tuduhan ibu Eza Gionino untuknya. 

"Jikalau memang berniat untuk membalas kesakitan. Sungguh mudah untuk menanamkan kebencian. Mudah untuk mencari-cari kesalahan, mengungkit-ungkit kecurangan," potongan kalimat tersebut, yang diposting Kamis (12/7). 

Masih di postingan yang sama, Meiza Aulia Coritha menggarisbawahi kalimat tentang menerima setiap hal dengan bijak. 

"Syukur, hati Tuhan ciptakan dengan sebaik mungkin untuk menerima setiap kebijakan yang terjadi oleh semesta," kalimat yang digarisbawahi kekasih Eza Gionino. 

Di bagian akhir, kalimat itu bertuliskan untuk tidak membalaskan sakit hati yang dirasakan.

"Dengan balasan untuk setiap perbuatan adalah perbuatan itu sendiri, tidak usah balik menghakimi, mencurangi, menyakiti, terlebih lagi menanam benci, hati Tuhan ciptakan dengan baik tentu untuk penerimaan yang baik tidak untuk diusik mati. Maryamiyhan Poem."

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait