Prilly Latuconsina Beri Penjelasan Ini Soal Kabar Pemberitaan Hamilnya

Christiya Dika Handayani | 17 Juli 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina beberapa waktu lalu sempat dituding hamil oleh netizen. Gosip ini bermula lantaran gaya berjalan dan busana yang dikenakannya saat berlibur bersama teman dan juga kekasihnya di Pulau Dewata, Bali membuatnya tampak seperti wanita yang tengah mengandung.

Namun, kabar ini dibantah tegas oleh Prilly Latuconsina saat menjadi bintang tamu di program Hotman Paris Show iNews TV, Rabu (11/7) lalu. Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Aliando ini mengatakan dirinya dididik dengan norma agama dan budaya Timur yang mengharuskan wanita lebih dulu menikah sebelum memiliki anak.

"Aku belum menikah, enggak mungkin hamil juga. Kalau di Islam perlu menikah dulu. Alhamdulillah, aku bukan perempuan seperti itu. Aku tetap dididik dalam norma-norma agama dan budaya Timur, di mana kita harus menikah dulu baru kita bisa punya anak," kata Prilly Latuconsina.

Rupanya, cara berjalan pemain film Danur ini lantaran kakinya yang sakit karena baru saja selesai mendaki dengan sepatu yang cukup tinggi. Prilly Latuconsina juga mengungkapkan kini semua hal yang dilakukannya menjadi sorotan. Oleh karenanya, berita yang menurutnya tidak penting pun menjadi pembahasan.  

"Namanya juga media sosial, bisa dipakai siapa pun. Apa pun yang aku lakukan jadi artikel aja, ngapain aja juga ada artikelnya, beritanya juga kurang begitu penting, menurut aku. Berita positif malah enggak diberitain," lanjutnya.

"Hamil enggak mungkin. Itu mungkin karena baju aku, jadi keliatannya gembung perutnya. Nih sekarang enggak gembung tuh, rata. Sebenarnya aku habis mendaki tebing di Nusa Penida dan aku enggak tahu kalau mau ke pantainya harus sesusah itu, jadi aku tetap pakai sandal yang lima sentimeter dan harus mendaki tebing dan turun tebing. Kaki aku tuh benar-benar sakit banget," ungkap Prilly Latuconsina.

Meski demikian, Prilly merasa tidak kecewa pada netizen. Perempuan kelahiran 1996 ini hanya menyayangkan media yang memuat berita soal isu kehamilannya. Prilly Latuconsina pun memberi pesan menohok untuk hatersnya.

"Yuk sekolah yang setinggi-tingginya karena aku yakin orang yang berpendidikan tidak akan mau mengomentari negatif ke orang lain. Karena dia akan sibuk untuk melakukan hal positif untuk dirinya sendiri," pungkas Prilly Latuconsina.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait