Tak Temani Prilly Latuconsina di IMA Awards 2018, ke Mana Maxime Bouttier?

Altov Johar | 5 Juli 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina hadir di malam puncak Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2018. Di acara ini, kekasih Maxime Bouttier itu bertugas membacakan salah satu kategori bersama Ayu Laksmi, pemeran Ibu di film Pengabdi Setan.

Hanya saja, ada yang kurang dari kehadiran Prilly Latuconsina di ajang IMA Awards 2018. Dia datang seorang diri tanpa ditemani Maxime Bouttier. Disinggung tentang itu, Prilly pun tertawa.

"Datangnya sendiri, kenapa ya? Hahaha. Pasanganku lagi recording, dan emang aku tadi siang habis dari kampus, jadi memang ribet banget, enggak sempat ngabarin juga," jelas Prilly Latuconsina di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/7) malam.

Prilly Latuconsina mengatakan, sebenarnya Maxime Bouttier turut diundang di Malam puncak IMA Awards 2018. Hanya saja, Maxime harus menjalani rekamanan. Kondisi itu tak membuat Prilly mengurungkan niatnya untuk datang.

"Jadi ya sudah deh sendiri. Aku juga enggak apa-apa sih datang sendiri," pungkas Prilly.

Selain Prilly Latuconsina, sejumlah selebriti turut meramaikan malam puncak penganugerahan IMA Awards 2018. Di antaranya Bayu Skak, Aura Kasih, Putri Marino, Marcella Zalianty, dan masih banyak lagi lainnya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait