Feni Rose Ungkap Kondisi Terakhir Putri Denada yang Terkena Leukemia

Supriyanto | 18 Juli 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Feni Rose bersama tim kreatif Rumpi No Secret beberapa waktu lalu mewawancarai Denada di Singapura soal putrinya, Shakira Aurum, yang didiagnosa mengidap Leukemia atau kanker darah. 

Feni Rose mengaku sempat melihat Shakira Aurum yang sedang menjalani perawatan itensif di sebuah rumah sakit di Singapura. Saat diminta menceritakan bagaimana kondisi fisik Shakira, Feni Rose enggan mengungkap secara detail.

Sebagai ibu, Feni Rose memahami kegelisahan yang dirasakan Denada. Itu sebabnya mantan host Silet itu tak mau banyak bicara.

"Saya sempat ke dalam melihat. Tapi mengenai kondisi biar Denada yang cerita," ujar Feni Rose usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/7).

Namun, Feni Rose mengatakan putri Denada sempat drop dan suhu badannya yang naik membuat jadwal kemoterapi sempat ditunda.

"Waktu itu kita main ke apartemen jadwal kemoterapi, tapi tertunda karena kondisi suhu badannya Shakira tinggi. Itu kondisi yang saya tahu terakhir," pungkas Feni Rose.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait