Tadinya Suka Menari, Kini Putri Denada Tak Berdaya Karena Efek Obat

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Juli 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada berusaha tegar mendampingi putrinya, Shakira Aurum, yang kini harus rutin menjalani kemoterapi karena mengidap leukemia.

"Aku nggak bisa membayangkan harus ngalamin semua itu, apa yang dia lalui itu ya Allah itu berat sekali. secara kejiwaan dan fisik," ucap Denada dalam wawancara dengan Rumpi, Selasa (17/7).

Denada tak menyangka jika putrinya yang belum genap enam tahun harus menjalani perawatan intensif. Apalagi Shakira Aurum harus meminum steroid, yang menimbulkan banyak efek untuk tubuh Shakira.

"Dia harus minum steroid, yang itu membuat efeknya, satu, badan dia menjadi bengkak, perutnya jadi gede. Terus kakinya jadi lemah," lanjur Denada.

Sebagai ibu, Denada sangat sedih saat kaki sang anah menjadi lemah. Lantaran selama ini, Shakira Aurum sangat suka menari.

"Dia kan suka banget nari, joget-joget. Dia sekarang jalan aja bisa jatoh. Bisa ngebayangin nggak sih dia yang suka nari, sekarang dia merasa badannya nggak berdaya seperti itu," tutur Denada sambil menangis.

Untuk melawan leukemia, sementara ini, Shakira menetap di Singapura. Dia harus menjalani perawatan intensif tiga sampai enam bulan kedepan.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait