Unggah Foto Selfie Usai Melahirkan, Audy Item Dikira Tasya Kamila

Ulfa Gusti Utami | 20 Juli 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audy Item sempat menjadi sasaran komentar pedas netizen ketika tengah mengandung buah hati keduanya beberapa waktu lalu. Sejumlah haters kerap kali mengomentari bentuk tubuhnya. Seolah tak ambil pusing, Audy Item justru terlihat makin sering mengunggah foto dirinya ke Instagram usai melahirkan buah hati keduanya. 

Dalam beberapa foto yang dibagikan, Kamis (19/7) Audi Item menunjukan foto selfie dirinya. Istri aktor Iko Uwais ini nampak cantik saat tampil dengan riasan sederhana tanpa bulu mata palsu. 

"Simple makeup by yours truly..... me," tulis Audy Item. 

Dalam unggahan itu Audy Item menunjukan wajahnya dari dekat. Ibu dua anak ini terlihat manis dengan pipi dan bibir yang dipulas warna merah muda. Rambut Audy Item yang dicat kecoklatan dibiarkan terurai juga menambah kesan elegan.

Menanggapi foto yang diunggah Audy Item, netizne memberikan tanggapan positif. Tak sediki yang memuji kecantikan pelantun lagu Menangis Semalam itu. Tapi beberapa netizen rupanya malah dibuat salah fokus dan mengira jika di foto itu adalah Putri Titian atau Tasya Kamila. 

"Kirain @tasyakamila mirip bgt. Imutttt," tulis netizen. "Kaya ade kaka sm @tasyakamila mirip.. Sama2 cantik," ujar lainnya. "Cantik bgt..mirip putri titian di foto ini," netizen lain menimpali. "Cantiiik sekilas mirip sama @putrititian yah.. kyk kakak adik," netizen lain ikut berkomentar. 


(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait