Sabai Morscheck Keguguran, Natasha Rizky, Nirina Zubir dkk Ucapkan Duka Cita

Christiya Dika Handayani | 20 Juli 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak lama setelah mengumumkan kehamilannya, Sabai Morscheck menuliskan soal perpisahan di unggahan akun Instagramnya. Rupanya, Sabai harus menerima kenyataan calon buah hati yang dikandungnya harus mengalami keguguran di usianya yang menginjak 5 minggu.

Hal ini terjadi karena kandungan Sabai Morscheck yang belum sempurna dan lemah hingga membuatnya pendarahan sebelum akhirnya keguguran.

Menjelaskan soal kehilangan ini, di akun Instagramnya pada Jumat (20/7), Sabai Morscheck membagikan foto bersama keluarga kecilnya yang tampak dari belakang.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri ucapan dari netizen. Dalam waktu dua jam, postingan Sabai dikomentari lebih dari 1.500 netizen. Mereka turut berduka dengan apa yang dialami Sabai.

Tak hanya netizen, sejumlah rekan artis pun ikut mengungkapkan rasa duka dan keterkejutan mereka mendengar kabar ini. Mereka ikut meninggalkan komentar di unggahan Sabai ini.

"Sabai:( Ya Allah kaget bacanya. Sabar dan ikhlas yaa. semoga nnt dikasih waktu yg lbl tepat. Amin," tulis Nina Zatulini. "Hiks be strong you guys! I know the feeling, give it time and jangan menyerah yah," kata Sharena Delon. "Turut berduka ya @ringgoagus dan @sabaidieter.. Kita dukung dan doakan yang terbaik untuk kalian sekeluarga. Amin," tutur Rizky Hanggono.

Mereka juga turut memberi dukungan untuk Sabai Morscheck. "Yg kuatt hugs mama bjorka," komentar Natasha Rizky dengan menambahkan emoticon berbentuk hati. "Sabar dan kuat yaaa @sabaidieter," ujar Nirina Zubir. "Kami ikut berduka. Semoga ga lama lama sedih dan segera berbahagia lagi yaa," timpal Widi Mulia.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait