Dicibir Netizen, Iis Dahlia: Ngapain Urusi Tuyul-Tuyul Itu

Altov Johar | 22 Juli 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia enggan menanggapi komentar pedas netizen. Sebagai publik figur, Iis paham betul setiap gerak-geriknya selalu disorot masyarakat. Termasuk soal komentarnya terhadap peserta KDI 2018, Waode Sofia.

Selama ini Iis Dahlia mengaku jarang membaca satu persatu komentar yang mampir di Instagramnya, mengingat aktivitas yang dijalani sudah sangat padat. Sekalipun membalas, itu pun lantaran ada teman yang memberitahunya.

"Kayak kemarin tuh ada salah satu akun gue balas, itu karena dikasih link-nya. Kerjaan gue aja banyak, ngapain ngurusin tuyul-tuyul itu. Tuyul kan karena merrka enggak kelihatan," ujar Iis Dahlia lewat sambungan telepon, Jumat (20/7).

Iis mengaku sudah kebal dicibir netizen, karena sudah cukup lama dipercaya menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat menyanyi. Oleh karenanya, Iis menanggapi santai cibiran netizen mengenai komentarnya di ajang KDI 2018.

"Aku sih udah kebal. Sudah jadi juri 6 tahun, ini belum apa-apa. Nanti kalau ada anak yang saya keluarkan, adalah yang saya mau disantet, mau dibunuh di jalan, itu sudah biasa. Kalau mau diladenin capek bo," kata Iis Dahlia. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait