Selain Ayu Ting Ting - Sarwendah, 4 Artis Ini Juga Jenguk Shakira Putri Denada

Christiya Dika Handayani | 25 Juli 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Ayu Ting dan Sarwendah, empat selebriti Tanah Air yakni Gracia Indri, Dewi Gita, Vina Panduwinata, dan Hedi Yunus terbang ke Singapura untuk menjenguk putri Denada, Shakira Aurum.

Seperti diketahui, Shakira Aurum tengah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura setelah divonis menderita leukemia atau kanker darah.

Dalam foto yang dibagikan Denada di Instagramnya pada Rabu (25/7), mantan istri fotografer Jerry Aurum ini terlihat berfoto bareng dengan Gracia Indri, Dewi Gita, Vina Panduwinata, dan Hedi Yunus.

Mengiringi postingannya, Denada menuliskan keempat selebriti itu menjadi orang yang lebih dulu mengetahui penyakit yang diderita putrinya.

"Salah satu yg terawal kuberitahu soal Shakira. Lalu hadir sebagian kemaren. Jazaakallahu khairan. Terimakasih banyak atas doanya, kebaikannya, dan perhatiannya ya yang tersayang," tulis Denada dalam keterangan fotonya.

Rupanya Denada, Gracia Indri, Dewi Gita, Vina Panduwinata, dan Hedi Yunus tergabung dalam satu grup arisan yang sama. Selain mereka, arisan itu juga beranggotakan Luna Maya, Choky Sitohang, Billy Syahputra, Widi Mulia serta Uchie Wiby.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait