Denada Jual Apartemen untuk Pengobatan Shakira, Billy Syahputra Ingin Membantu

Christiya Dika Handayani | 30 Juli 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat akun Instagram, Denada Tambunan menjual apartemen miliknya untuk keperluan pengobatan Shakira. Diketahui, putri semata wayangnya dari mantan suami Jerry Aurum dirawat di Singapura setelah didiagnosis leukemia atau kanker darah.

Kabar tersebut membuat banyak sahabat Denada makin prihatin dan mendoakan agar Shakira lekas sembuh dari penyakitnya.

"Kalau pendapat Billy kasihan ya prihatin sebagai teman. Kita di group (Whatsapp) itu saling support buat Denada buat Shakira. Apalagi Denada ngejual apartemen kita semua prihatin," ungkap Billy Syahputra di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/7).

"Ya kita punya group namanya group arisan. Aku, Denada, Mama Ina,  Gracia Indri, Luna Maya kak Eddy, Coki Sitohang, teh Uci pokoknya banyak lah. Ya mudah mudahan apa ya ada yang membantu," tambah Billy Syahputra.

Billy mengaku, dari hati nurani yang paling dalam sangat ingin membantu Denada. Namun karena waktunya belum pas dengan kondisi keuangannya, Billy Syahputra mendoakan agar apartemen yang dijual dengan niat baik bisa cepat laku.

"Tapi jujur dari hati yang paling dalam itu kalau misalkan bang Billy punya rezeki terus harganya pas dengan kantongnya Billy, Billy insya Allah beli," terang Billy Syahputra.

"Karena kan Billy memang pengen banget punya hunian kayak apartemen seperti itu. Tapi Billy kan masih belum berani untuk ngomong secara langsung dengan Denada yang jual apartemen. Walaupun memang kak Denada mohon maaf membutuhkan gitu. Tapi untuk sekarang ini belum ada uangnya untuk beli itu. Ya intinya bang Billy selalu berdoa yang terbaik untuk Denada," pungkas Billy Syahputra.

(pri / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait