Mantap Berpisah, Nikita Mirzani Kembalikan Barang-Barang Pemberian Dipo Latief

Altov Johar | 2 Agustus 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tak menuntut apa pun dari Dipo latief, atas isbat nikah dan gugatan cerainya. Apalagi dia menyebut Dipo Latief tak memiliki apa-apa untuk dituntut, termasuk urusan harta.

Nikita Mirzani juga mengaku sudah mengembalikan barang-barang pemberian Dipo Latief. Tampaknya ia tak ingin bersinggungan lagi dengan Dipo, bahkan dengan barang pemberiannya sekalipun.

"Iya lah dibalikin, buat apa ditaruh-taruh, ih. Apa yang mau dituntut, Say? Masya Allah, mau dibelah itu gedung? Itu punya bapaknya," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/8).

Nikita Mirzani menyebut barang-barang pemberian Dipo Latief tak memiliki nilai, ketimbang harta benda yang dimilikinya. "Iya lah, banyakan juga dari gue barangnya," imbuh Nikita.

Semasa masih bersama, Nikita Mirzani mengaku tak pernah dinafkahi oleh Dipo Latief, selama lima bulan menikah siri. Ia juga tidak pernah meminta dan memaksa Dipo Latief untuk menafkahinya.

"Memang enggak pernah (dinafkahi), dari awal (nikah) juga enggak pernah. Ya tapi kan bukan materi yang dicari ya," ungkap Nikita Mirzani.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait