Begini Penampilan Panji Trihatmodjo dan Calon Istrinya di Acara Siraman

Christiya Dika Handayani | 3 Agustus 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Panji Adhikumoro Soeharto atau Panji Trihatmodjo akan segera melepas status lajangnya dengan menikahi kekasihnya yang berkewarganegaraan asing, Varsha Strauss.

Pernikahan mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu rencananya akan digelar di sebuah tempat di kawasan Jakarta Selatan pada 4 Agustus 2017 mendatang.

Menjelang hari bahagianya, Kamis (2/8) kemarin, Panji Trihatmodjo menggelar prosesi siraman dan juga midodareni. Dalam video yang beredar luas di media sosial, Panji Trihatmodjo tampak meminta izin pada kedua orang tuanya, Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Potret kedua calon pengantin ini juga terlihat dalam unggahan di akun Instagram sepupu Panji Trihatmodjo, Putri Aryanti Haryo Wibowo, yang merupakan putri pertama Ari Sigit dari pernikahannya dengan Raden Roro Gusti Maya Firanti Noer.

Wanita yang kerap disapa Uty Wibowo ini membagikan fotonya bersama kedua calon mempelai. Terlihat Panji Trihatmodjo tampil gagah dengan blangkon dan beskap bernuansa hijau yang dikenakannya.

Sementara Varsha Strauss yang merupakan seorang bule terlihat cantik dengan kebaya bernuansa abu-abu dengan rambut yang dikonde dan dihiasi bunga melati.

"Bride to be and The Groom #midodareni #paes #blonde #bulejawa #pv #panjivarsha," tulis Uty Wibowo di bagian caption foto unggahannya, Jumat (3/8).

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait