Pangku El Barack, Netizen Salah Fokus ke Dada Jessica Iskandar

Agestia Jatilarasati | 9 Agustus 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar kerap memposting kebersamaannya dengan sang putra, El Barack di media sosial Instagram. Pada Rabu (8/8) lalu misalnya, Jessica Iskandar mengunggah foto bersama El Barack dan tertawa bahagia bersama.

Dalam foto tersebut, terlihat Jessica Iskandar yang menggunakan gaun merah dengan kerah rendah tengah memangku El Barack sembari memegang kamera. Mereka terlihat tertawa bersama.

"Priceless. Grateful. Be happy, (Tak Ternilai. Bersyukur. Berbahagia)," tulisnya.

Unggahan tersebut pun mendapat tanggapan beragam dari para pengikutnya di Instagram. Ada yang memerhatikan wajah lucu El Barack namun sebagian lain justru salah fokus ke bagian dada Jessica Iskandar.

"Ganteng anaknya," puji seorang warganet.

"Eh kok salfok (salah fokus)," tukas warganet lain.

"Sebaiknya yang private ditutup bukan komsumsi publik. Bersyukur dong kalau masih ada yang peduli dan memberikan komentar positif apalagi sesama perempuan," warganet lain mengingatkan.

"Itu bajunya mungkin ketarik ke bawah karena mangku anaknya, so kenapa sih ya netizen Indonesia itu suka banget ngehujat? Ampun deh baca komennya, yang komen negatif Kaya hidupnya udah sesuci Tuhan aja, kalaupun ditegur, bisa dengan kesopanan culture kita. Orang yang suka komen negatif ke orang lain, itu berarti hidupnya tidak sebahagia yang dia komenin" komentar warganet lain

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait