Tulis Kalimat Bijak Soal Kesehatan, Netizen Malah Kompak Menggoda Ochi Rosdiana

Wida Kriswanti | 9 Agustus 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ochi Rosdiana, mantan anggota JKT48 yang kemudian lebih eksis sebagai pesinetron. Saat ini ia turut membintangi sinetron laris Orang Ketiga. Perannya sebagai Rossy, gadis broken home yang diam - diam jatuh cinta kepada Aris.

Baru belakangan bergabung, namun Ochi Rosdiana telah memiliki barisan penggemar yang kemudian gencar mendoakan karakternya bisa bersanding dengan karakter yang diperankan Rionaldo Stokhorst itu. Seperti terlihat dalam unggahan terbaru Ochi Rosdiana. Mengunggah foto cantik pada Kamis (9/8), banyak netizen berharap agar Aris segera terpikat.

Akan tetapi, dari sekian banyak yang memuji kecantikan alami Ochi Rosdiana, cukup banyak juga netizen yang memperhatikan perubahan bentuk tubuhnya dalam foto yang disertai keterangan berupa kalimat bijak.

"Happiness is the new rich , iner peace is the new success, health is the new wealth, kindness is the new cool (Kebahagiaan adalah kekayaan versi baru, kedamaian diri adalah kesuksesan versi baru, kesehatan adalah kemakmuran versi baru, kebaikan adalah keren versi baru)", tulis Ochi Rosdiana dalam Bahasa Inggris. 

"gendaatt kak Ochi (emoji meledek), tulis seorang netizen. "Ochiiii tmbh cantik.. Tpii tmbh gemuuk jugaaa," komentar yang lainnya.

"Nahan nafas yaa kak? biar tirus (emoji nagis ketawa)," goda netizen lainnya.

Ochi Rosdiana sendiri tidak terlihat menanggapi aneka komentar yang menyoroti tubuhnya yang terlihat semakin gemuk itu.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait