Kumala Sari Bersyukur Hubungan dengan Ibu Membaik

Yohanes Adi Pamungkas | 19 Agustus 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukannya mereda, isu koleksi perhiasan miliaran rupiah memanas karena membuat hubungan Kumala Sari dan ibunya menjadi tak harmonis. Della miris melihat anaknya bergelimang harta, tapi kondisi orang tua sendiri kurang diperhatikan. 

Ketika dikonfirmasi, Kumala menjelaskan bahwa kabar itu tidak benar. Yang terjadi sesungguhnya, suatu kali Della berkunjung ke Jakarta dan meminta Kumala menemaninya berjalan-jalan. Sayangnya, di waktu yang sama Kumala sudah terlanjur melakukan perawatan kecantikan, sehingga tak bisa menemani.

Sang ibu langsung murka dan menyebut Kumala telah menelantarkannya. “Saya setiap bulan mengirim uang ke mama 20 juta rupiah, apa itu dibilang menelantarkan orang tua? Saya suka mengajak dia pergi keluar negeri. Mama sepertinya cemburu,” bilang Kumala.

Tapi Kumala bersyukur, hubungannya dengan Della sudah membaik. Pasca berkonflik, Kumala masih memberikan uang untuk kebutuhan ibu dan adiknya yang tinggal di Yogyakarta.

“Anak itu harus berbakti sama orang tua, harus balas budi sama orang tua. Makanya kalau dibilang saya menelantarkan orang, rasanya sedih sekali,” pungkas Kumala. 

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait