Robby Purba Sudah Tidak Ada Kecocokan dengan Roy Kiyoshi

Christiya Dika Handayani | 18 Agustus 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robby Purba belakangan membuat penggemarnya terkejut terkait keputusannya mundur dari program Karma ANTV yang dibawakannya. Sayangnya, Robby Purba tidak mengumumkan secara jelas alasannya mundur dari acara yang dipandunya bersama Roy Kiyoshi itu.

Namun muncul spekulasi, keputusannya mundur lantaran konflik internal antara dirinya dengan Roy. Hal ini seolah dibenarkan Robby Purba melalui balasan komentarnya untuk netizen di Instagram pribadinya, seperti yang diunggah kembali akun gosip @lambe_nyinyir, Kamis (16/8).

Awalnya, netizen yang tidak bisa move on dari kebersamaan dari persahabatan Robby dan Roy yang kerap disebut 2R ini meminta Robby Purba untuk mempertimbangkan keputusannya mundur dengan saling bertukar pikiran dengan Roy untuk mencari solusi.

"2R,, duduk berdua sembari ngopi, cari solusi, menyatukan perbedaan yg ada mantap kalee ya, @robbypurba @roykiyoshi, baik baik ya, slm damai itu indah," tulis netizen tersebut.

Robby Purba pun memberi balasan dengan menyebut jika dirinya sudah sering melakukan hal tersebut. Robby juga mengatakan keputusannya untuk mundur karena tidak lagi ada kecocokan antara ia dan Roy Kiyoshi.

"SUDAH. Sering. Hehehe. Gak mgkn kalau hanya sekali ini saja, tapi aku sudah bereaksi seperti ini. Makanya aku memilih mundur, krn sdh tdk ada kecocokan lagi," balas Robby Purba.

Tak hanya itu Robby Purba juga menyatakan dirinya sudah move on. "Udah yaa.. boleh komen sesuai photo saja hehehe. Nih orgnya udah mup on loh woy," lanjut Robby Purba.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait