Yeslin Wang Tulis Tentang Dusta, Terkait Masalahnya dengan Delon?

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Agustus 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yeslin Wang, istri Delon Thamrin membuat postingan di Instagram, di tengah kabar gugatan cerainya yang jadi sorotan. Di unggahan itu, Yeslin Wang menuliskan semakin banyak penjelasan seseorang semakin besar juga kebohongan yang dibuatnya.

"The longer the explaination the bigger the lie (semakin banyak penjelasan seseorang semakin besar juga dusta yang dibuatnya). Silahkannnn mengexplore sendiri.. apa bener ada istri yg ninggalin suami karena suami kerja.. hmmm hmmm karena aku suka traveling dia ga.. hmmm hmmm," tulisnya, Sabtu (18/8). 

Unggahan itu menjadi sorotan dan diunggah ulang di akun gosip lambe_turah. "Cuma mau nyoba nerjemahin story dari Mba Yeslin, istri nya bang Delon. Semakin panjaaaang penjelasannya. Semakinnn besar kebohongan nya. Itulah coki coki. Panjaaaaang dan lezaaat," tulis akun gosip tersebut. 

Postingan itu membuat banyak netizen  bertanya-tanya masalah apa  yang sebenarnya terjadi pada Yeslin Wang dan Delon Thamrin. "Wowah maksudnyaaaa," komentar salah satu netizen. 

Sementara yang lainnya sibuk menebak nebak kalimat yang dituliskan Yeslin Wang. "Ini maksudnya ninggalin suaminya karna gak kerja ? Sedangkah dia selalu butuh uang buat jalan2 ...gitu ?! hmmmm hmmmm hmmmmm," kata netizen lainnya. Netizen yang berbeda membuat tebakan lain, "gak ada istri mw ninggalin suami yang krja... berarti delon gak kerja." 

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait