Anggun Akui Christian Kretschmar sebagai Suaminya

Christiya Dika Handayani Senin, 20 Agustus 2018 12:00:23
Anggun akhirnya mengakui telah memiliki suami. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anggun akhirnya mengakui telah memiliki suami. Terlihat di akun Instagramnya, Anggun membagikan foto bersama Christian Kretschmar dan putrinya Kirana.

Foto tersebut diambil setelah Anggun tampil dalam acara pembukaan Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8). Dalam keterangan fotonya, Anggun menyebut Christian Kretschmar sebagai suaminya.

Anggun bersama suami dan anaknya. (Instagram)
Anggun bersama suami dan anaknya. (Instagram)

Anggun juga mengaku terharu saat membawakan lagu "Pemuda" di acara pembukaan Asian Games 2018. 

"Dengan suami dan anak setelah turun dari panggung #AsianGames2018 tadi malam dimana saya dipercayakan membawa lagu yang penuh makna dan arti yang penting bagi bangsa Indonesia yang masa depannya terletak di tangan para pemuda. Saya menyanyi lagu ini dengan sepenuh hati walaupun saya sangat terharu #Pemuda #Chaseiro," tulis Anggun di unggahannya, Minggu (19/8).

Anggun selama ini dikenal sebagai salah satu artis yang menolak tegas untuk mempublikasikan kehidupan pribadinya ke publik. Namun kali ini, Anggun secara terbuka menyebut Christian Kretschmar sebagai pendamping hidupnya. Pernyataan ini juga seolah membenarkan kabar pernikahan Anggun yang dilangsungkan di salah satu resornya di Bali, beberapa hari lalu.

(dika/bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore