Gempa Terus Landa Lombok, Pembalap Marc Marquez Kirim Doa Berbahasa Indonesia

Agestia Jatilarasati | 20 Agustus 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serangkaian gempa kembali mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Minggu (19/8). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika mencatat bahwa gempa terkuat yang kembali mengguncang Lombok pada Minggu kemarin berkekuatan 6,9 SR. 

Mendengar berita Lombok kembali dilanda gempa, pembalap MotoGP, Marc Marquez mengungkapkan rasa belasungkawa serta doa kepada masyarakat di sana. Marc Marquez menuliskan rasa simpatinya menggunakan bahasa Indonesia.

"Untuk korban bencana alam di Nusa Tenggara Barat, untuk selalu tabah, sabar dan kuat. Saya selalu memberi dukungan doa dan moral. Kami selalu bersama kamu! #Indonesia" begitu tulis Marc Marquez di Instagram Stories dan Twitternya.

Ucapannya tersebut mendapat balasan positif dari para pengikutnya. para warganet mengucapkan terima kasih atas rasa simpati Marc Marquez terhadap Indonesia.

"Thanks Marc. Indonesia love youn" tulis netizen.

"Terima kasih atas dukungan dan kepeduliannya, Marc," balas netizen lain

"Terima kasih Marc Marquez untuk doakan Indonesia khususnya saudara-saudari yang ada di Nusa Tenggara Barat. Selamat berjuang jg untuk kamu Marc Marquez mengejar titel juara dunia MotoGP ke 7,"  timpal netizen lain 

(ges/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait