Tambah Romantis, Angga Wijaya Masak dan Bantu Dewi Perssik Pakai Celana

Altov Johar | 20 Agustus 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik bersyukur dengan perubahan sikap suaminya, Angga Wijaya, setelah melewati masalah  yang mereka hadapi. Pada dasarnya, Dewi Perssik hanya membuntuhkan pendamping yang dapat memberi kenyamanan.

"Jadi buat saya dia bisa mengerti. Laki-laki harus bisa membuat nyaman. Saya membutuhkan laki-laki yang memberikan kenyamanan kepada saya. Saat saya capek, dia mau pijati kaki saya," ujar Dewi Perssik di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/8).

Dewi Perssik merasakan bagaimana perhatian yang diberikan Angga Wijaya saat ini. Suaminya tak segan-segan memasak untuknya, atau bahkan memakaikan celana sekalipun. Dewi Perssik berharap sikap itu terus ditunjukkan Angga Wijaya selama-lamanya.

"Kadang kala dia masak untuk saya, kadang kala dia pakaikan celana lo untuk saya. Uuhh romantis kan? Ya semoga itu cuma untuk saya, tidak untuk sayur yang lain, ha ha ha," kata Dewi Perssik seraya berseloroh.

Sebagai suami, Angga Wijaya berusaha menyemangati Dewi Perssik agar selalu berpikiran positif. Terlebih profesi yang digeluti Dewi Perssik terbilang tak mengenal waktu. "Jadi aku selalu beri perhatian lebih ke istri aku," ucap Angga Wijaya.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait