Segera Menikah, Baim Wong dan Paula Verhoeven Makin Mesra

Seno Susanto Kamis, 9 Agustus 2018 14:45:15

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dan kekasihnya, Paula Veerhoeven ditemui di acara gala premier film Gentayangan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam (08/08).

Sebagai salah satu persiapan pernikahan, Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah melakukan sesi foto prewedding dengan fotografer Rio Motret beberapa waktu lalu.

"Baru kemarin ada banyak (foto). Kami juga mau ke Jepang sebentar lagi untuk foto (prewed)," ujar Baim Wong saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Negeri Sakura sengaja dijadikan tempat foto prewedding oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven bukan tanpa alasan. Mereka mengaku sangat suka dengan keindahan alam negara Jepang.

"Saya suka banget Jepang. Orangnya ramah, transport gampang. Waktu dikasih pilihan, saya pilih Jepang dan ajak keluarga juga. Ada adik yang mau main di disneyland soalnya," papar Baim Wong.

Pria 37 tahun itu sudah memiliki gambaran akan seperti apa konsep prewednya di Jepang. Menurut Baim Wong, konsep prewed di sana lebih mengeksplor pemandangan.

"Lebih ke pemandangan sih. Ada lokasi yang banyak bunga gitu. Enggak ada sakuranya sih tapi tanaman gitu," ungkapnya. 

Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menikah di Jakarta pada 22 November 2018 mendatang.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.