Nikita Mirzani Kesal Sam Aliano Tak Mau Taati Prosedur Hukum

Supriyanto | 23 Agustus 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani berencana melaporkan Sam Aliano untuk kedua kalinya dengan pasal fitnah dan pencemaran nama baik. Pada Kamis (23/8) siang ini, Nikita Mirzani dan tim kuasa hukum akan ke Polda Metro Jaya membuat laporan.

"Kalau gue tetep laporin lah. Lagian ada-ada aja. Fitnah, pencemaran nama baik, ngarang-ngarang cerita, apa segala," ucap Nikita Mirzani di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/8).

Ibu dua anak itu mengaku kesal dan menganggap Sam Aliano aneh karena tidak mau menaati prosedur hukum. Menurut Nikita Mirzani, Sam Aliano harus menerima status tersangka karena memang memenuhi unsur dugaan memfitnah dan mencemarkan nama baik.

"Mana ada semenjak gue punya kasus hukum, orang ditetapkan jadi tersangka enggak terima terus lapor balik. Gimana sih. Gue bingung. Orang kan ditetapkan jadi tersangka kan dari polisi ha ha ha," ungkap Nikita Mirzani sambil tertawa lebar.

Meski menganggap aneh, Nikita Mirzani memaklumi kondisi Sam Aliano yang sedang gundah gulana karena terancam penjara.

"Tapi enggak apa apa. Orang kalau udah ditetapkan jadi tersangka tuh selalu bergejolak jiwanya. Tapi bisa dimaklumi. Cuma Niki harus laporin lagi," pungkas Nikita Mirzani.

Perseteruan keduanya berawal ketika Sam Aliano mengadu ke KPI menuduh Nikita Murzani menghina dan melecehkan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo lewat cuitan di Twitter. Nikita Mirzani kemudian membantah dan menegaskan bahwa cuitan tersebut editan orang tak bertanggung jawab.

Merasa di fitnah dan tak terima, Nikita Mirzani lantas melaporkan Sam Aliano ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik pada September 2017. Hampir setahun bergulir, Sam Aliano pun ditetapkan sebagai tersangka atas laporan tersebut. 

Tak terima dengan status tersangkanya, Sam Aliano lantas menuduh Nikita Mirzani menyuap penyidik  dan berencana membuat laporan ke Propam Mabes Polri.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait