Via Vallen Singkirkan Ego Demi Kesuksesan Pembukaan Asian Games 2018

Altov Johar | 23 Agustus 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi Via Vallen membawakan Official Theme Song Asian Games 2018 menuai komentar pedas dari sebagian kecil masyarakat. Pasalnya Via Vallen bernyanyi secara lip sync saat membawakan lagu berjudul "Meraih Bintang".

Jika menuruti ego, Via Vallen sendiri mengaku tidak pede bernyanyi secara lip sync. Dia justru lebih suka menyanyi secara live, apa pun hasilnya.

"Mereka bilang kecewa karena saya lip sync. Ya jangankan kalian, saya juga enggak pede kalau lip sync. Saya lebih suka menyanyi live apa pun hasilnya. Saya merasa aneh juga kalau lip sync," ujar Via Vallen di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (23/8).

Via Vallen mengatakan, semua itu dilakukan demi meminimalisir kesalahan yang terjadi saat pembukaan Asian Games 2018. Bahkan Via Vallen juga sempat meminta kepada pihak panitia untuk menyanyi secara live. Hanya saja keinginan itu tak dikabulkan.

"Nyoba pun sama mereka enggak dikasih, apalagi pas live. Mereka kasih alasan kenapa enggak boleh, ya alasannya karena itu takut ada kesalahan teknis. Mereka bener-bener meminimalisasi enggak ada kesalahan sekecil apa pun itu. Karena sedikit kesalahan aja, apa pun itu, yang jelek bukan cuma kamu, tapi kita membawa nama negara," papar Via Vallen.

Bukan hanyan Via Vallen, semuan penyanyi yang terlibat di Pembukaan Asian Games 2018 juga menyanyi secara lip sync. Terkecuali saat menyanyikan lagu "Indonesia Raya" yang dibawakan secara live.

"Semua lip sync, kecuali 'Indonesia Raya'. Karena memang lagu kebangsaan itu enggak boleh lip sync. Jadi semua lip sync," pungkas Via Vallen.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait