Kata Atta Halilintar Soal Mantan Pacar yang Lepas Hijab Setelah Putus Dengannya

Supriyanto | 24 Agustus 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar dan Nabilla Aprillya gagal menikah setelah hubungan asmara mereka kandas di tengah jalan. Setelah putus dari Atta Halilintar, Nabilla Aprillya  tampak melepas hijabnya. Hal tersebut diketahui dari unggahan foto di akun Instagram Nabilla Aprillya.

Ditanya soal perubahan penampilan mantan kekasihnya, Atta Halilintar mengaku tidak terlalu mempersoalkan. Atta Halilintar mengatakan hal itu sepenuhnya urusan Nabilla Aprillya.

"Ya itu yang terbaik aja buat dia (Nabilla Aprillya). Aku enggak mau ngejelekin dia, itu pilhan hidup dia," ujar Atta Halilintar di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/8)

Meski Nabila Aprillya mulai berhijab saat berpacaran dengannya, Atta Halilintar mengaku tak pernah meminta apalagi memaksa Nabilla Aprillya berhijab.

"Aku juga enggak pernah memaksa seseorang untuk berhijab. Aku orangnya ya sesuai pilihan hati dia aja," ungkap Atta Halilintar.

YouTuber pemain film 13 The Haunted itu berharap mantan kekasihnya bahagia dengan keputusannya.

"Semoga aja itu bisa membuat hidup dia senang. Kalau dia dengan aku berubah, ya aku senang. Tapi kalau dia sudah enggak sama aku dan berubah, ya aku cuma bisa doa selalu diberikan keselamatan dan diberkahi sama yang di Atas," pungkas Atta Halilintar mendoakan.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait