Chicco Jerikho Tak Sabar Ingin Segera Bertemu Sang Buah Hati

Christiya Dika Handayani | 27 Agustus 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chicco Jerikho dan Putri Marino tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Mendekati waktu melahirkan, Chicco Jerikho dan Putri Marino kerap melakukan pemeriksaan USG untuk mengetahui perkembangan si kecil.

Dalam postingan Instagram pada Minggu (26/8), Chicco Jerikho memamerkan hasil USG sang istri. Dalam foto itu terlihat jelas wajah sang bayi yang kini berada dalam kandungan Putri Marino.

Mengiringi unggahannya, Chicco Jerikho mengaku tidak sabar ingin segera memeluk sang buah hati. Tak lupa, ia pun memberi doa untuk kesehatan anaknya.

"Enggak sabar mau meluk kamu. Sehat sehat ya nak," tutur Chicco Jerikho di keterangan foto hasil USG yang dilakukan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan itu. 

Sontak kolom komentar unggahan Chicco Jerikho ini dibanjiri doa untuk kelancaran proses persalinan Putri Marino. Tak hanya itu, netizen juga membanjiri kolom komentar dengan tebakan tentang jenis kelamin anak pertama Chicco dan Putri ini. 

Banyak yang bilang jika berjenis kelamin laki-laki bayi tersebut akan seganteng ayahnya. Namun tak sedikit pula yang menduga jika anak mereka berjenis kelamin perempuan dan akan mewarisi kecantikan sang ibu.

"Selamat yah kk chicco..kalo dy cowo,psty ganteng sama papanya..kalo dy cewe ..waduh lebih cantik kya mamanya," komentar netizen.

"Bentuk wajah nya mirip kya momy nya ..jdi gmess liat nya.and keliatan dri penerawangan aku ini jenis kelamin nya kya P y bang icco.tpi mau jenia klamin nya cwe atau cwo yg penting.sehat and sempurna amien," timpal netizen lainnya.

Sayangnya hingga saat ini baik Chicco Jerikho maupun Putri Marino enggan membeberkan soal jenis kelamin dan usia kehamilan.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait