Akun CrazyBonz Unggah Foto Mesra dengan Agnez Mo, Caption-nya Bikin Penasaran

Wida Kriswanti | 29 Agustus 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak Juli 2018, Agnez Mo diduga sudah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria bule. Disebut - sebut, pria bule yang belum diketahui namanya itu seorang produser musik di Amerika. Kedekatan Agnez Mo dengan pria ini diketahui lewat sejumlah unggahan di akun atas nama CrazyBonz, yang memperlihatkan kedekatan khusus antara si pemilik akun dengan Agnez Mo.

Belakangan, pemilik akun CrazyBonz terlihat semakin terbuka memperlihatkan kedekatannya dengan Agnez Mo. Setelah pada 10 Agustus akun ini mengunggah foto dirinya yang memeluk Agnez Mo dari belakang di sebuah lokasi berlatar bebatuan, hari ini, Rabu (29/8), akun tersebut kembali mengunggah kebersamaannya dengan Agnez Mo.

Terlihat dalam foto, Agnez Mo yang mengenakan topi dan busana yang terlihat seperti bikini warna pink, merangkul pemilik akun CrazyBonz pada lehernya. Terlihat pula Agnez Mo yang memegang kamera untuk mengabadikan pose tersebut.

Menyertai unggahannya, CrazyBonz tidak menuliskan keterangan yang cukup berarti. Melainkan hanya lambang cabai sebanyak tiga buah. Tak ayal, netizen asal Indonesia yang mendadak meramaikan unggahan itu semua rata - rata mempertanyakan caption cabai yang dituliskan CrazyBonz.

Ko Cabe sii .. (emoji keheranan)," tanya seorang netizen. "Maksudnya (lambang cabai tiga buah) ...? Chile," komentar yang lainnya.

Sementara beberapa netizen mencoba menebak - nebak maknanya. Antara lain menganggap cabai sebagai kata yang menggambarkan Agnez Mo seorang yang hot atau panas.

"Maksudnya cabe2an ya?" duga seorang netizen. "Maksudnya dia itu hot," sahut yang lainnya. "Maksudnya Hot kaleee hehe," timpal yang lainnya.

Akan tetapi, dari keseluruhan komentar netizen asal Indonesia yang meramaikan unggahan, rata - rata merestui andai Agnez Mo sungguh pacaran dengan pemilik akun CrazyBonz yang cukup terlihat tampan dan tidak alay.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait