Bukan Chris Brown, Ternyata Agnez Mo Dekat dengan Pria Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Juli 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dari Wijaya Saputra, Agnez Mo kerap disebut - sebut dekat dengan penyanyi internasional Chris Brown. Keduanya bahkan berkolaborasi dalam lagu berjudul Overdose.

Namun belum lama ini muncul gosip baru yang mengungkap jika Agnez Mo dan Chris Brown dekat hanya untuk urusan musik. Karena sebenarnya, Agnez Mo kabarnya dekat dengan pria bule dengan nama akun @crazybonz.

Kabar itu terungkap di postingan akun lambe_turah. "Karena banyak yang bilang ga jelas. Nicch minceu kasih yang agak jelasan dikit dech. Tuhhhhh kan. Dibilangin cik mon bawa pulang babang bule. Yang pengen mastiin babang bulenya cik mon. Pantengin dah. Trus samain yaks," tulis akun tersebut Senin (16/7).

Di postingan itu, Agnez Mo terlihat sedang berduaan dengan pria bule yang katanya pemilik akun @crazybonz. Di akun tersebut memang terdapat beberapa foto Agnez Mo. Salah satunya foto Agnez Mo dengan ucapan selamat ulang tahun yang diunggah 2 Juli lalu. Sementara di Instastory-nya pun, akun itu memposting foto Agenz Mo pada Selasa (17/7).

Bukti kedekatan itu menuai pro dan kontra dari netizen. Ada yang lebih setuju Agnez Mo bersama dengan Chris Brown, ada juga yang lebih mendukung pelantun lagu Coke Bottle itu dengan pria bule di balik akun @crazybonz yang katanya adalah seorang produser musik di Amerika.

"Yaaahhh kok bukan @chrisbrownofficial," kata salah satu netizen yang kecewa dengan kabar itu. "Sumpah ini bule tampangnya kaya org baik2 yaa," kata netizen yang setuju Agnez Mo dengan pria tersebut.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait