Fakta Pernikahan Aida Saskia Bikin Keluarganya Terkejut

Ari Kurniawan | 30 Agustus 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Aida Saskia mengungkapkan rumah tangganya dengan Mahendra Pramadiyo tak pernah sepi dari masalah.

Puncaknya, 16 Agustus 2018 lalu Aida melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Keputusan Aida Saskia untuk mengakhiri rumah tangganya yang berusia 4 tahun sempat ditentang keluarga. Namun, setelah menjelaskan persoalan yang ada, Aida mendapat lampu hijau untuk bercerai.

"Setelah tahu kronologis perjalanan kehidupan rumah tangga kami, orangtua saya kaget sekali, tapi menyerahkan semua keputusan ke aku sendiri," cerita Aida Saskia, usai menjalani sidang perdana, Kamis (30/8).

Diungkapkan Aida Saskia, konflik sudah terjadi sejak awal pernikahan. Aida sempat melaporkan suaminya ke pihak berwajib dengan pasal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), namun kemudian dicabut setelah terjadi perdamaian. 

Aida Saskia enggan menjelaskan lebih jauh soal permasalahan yang terjadi saat ini. Saat disinggung soal kehadiran wanita idaman lain (WIL), Aida Saskia tidak membantah tapi juga tidak membenarkan. 

"Aku tidak mau saling bongkar aib satu sama lain karena nanti suatu saat anak kita akan besar. Nanti anak-anak aku akan ngerti YouTube, media. Aku tidak mau anak-anak aku mencontoh kelakuan bapaknya itu aja sih," jelas Aida Saskia. 

(ari / gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait