Posting Foto Bersama Ahmad Dhani dan Ketiga Anaknya, Maia Estianty Tuliskan Ini

Christiya Dika Handayani | 3 September 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertemuan Maia Estianty dan mantan suaminya, Ahmad Dhani, di perayaan ulang tahun Al Ghazali ramai diperbincangkan. Banyak netizen yang mengaku baper dengan keakraban keduanya.

Pasalnya, keduanya sempat berseteru saat proses perceraian berlangsung. Bahkan Maia Estianty dan Ahmad Dhani juga sempat terlibat perebutan hak asuh ketiga anak mereka.

Alhasil, saat Maia Estianty membagikan foto bersama Ahmad Dhani dan ketiga putranya--Al, El, dan Dul--banyak netizen mengaku bahagia. Namun di kolom keterangan foto, Maia Estianty menuliskan kalimat yang seolah mengisyaratkan foto bareng tersebut dilakukan untuk kebahagiaan anak-anaknya.

"Kebahagiaan itu untuk anak," tulis Maia Estianty dalam keterangan foto unggahannya, Sabtu (1/9).

Tak lupa, Maia Estianty menuliskan ucapan selamat dan doa untuk Al Ghazali dan Dul Jaelani yang juga berulang tahun.

"Happy birthday @alghazali7 and @duljaelani, semoga selalu sukses, sehat, makmur, sholeh, selamat dunia akhirat, beruntung, berhati karim, dermawan, jenius, kreatif, selalu diberi kemudahan di setiap jalan, dijauhkan dari orang2 jahat, dekat dengan orang2 baik, nasib baik. Perayaan bareng.. (only one person is not in the picture) thank you Om Dad We love you," lanjut Maia Estianty.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait