Sikap Dul Jaelani Soal Kabar Ahmad Dhani Jual Rumah Hingga Maia Estianty Nikah

Supriyanto | 31 Agustus 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dul Jaelani belum mengetahui kebenaran soal kabar ayahnya, Ahmad Dhani ingin jual rumah untuk biaya kampanye.

Menurut Dul Jaelani isu tersebut terlalu dibesar-besarkan oleh media. Sampai sekarang Ahmad Dhani belum pernah membahas soal jual rumah kepada Dul ataupun anak-anaknya yang lain.

"Itukan kata media. Belum ada ngomong personal sama ayah," ujar Dul Jaelani di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8).

Meski demikian, jika Ahmad Dhani serius untuk menjual rumahnya, Dul Jaelani sebagai anak akan memberi dukungan sepenuhnya.

Bahkan jika ada anggota keluarganya membutuhkan dukungan, Dul pasti memberikan. Karena Dul Jaelani sangat bersyukur memiliki keluarga yang saling mendukung.

"Support ayah saya pasti. Dan alhamdulillah saya punya keluarga yang saling support hingga sekarang. Pilihan kakak El dan kakak Al, bahkan pilihan (bunda) untuk menikah lagi saya dukung. Dan kalau ayah mau jual rumahnya ya saya akan selalu support. Alhamdulillah kita semua saling support saling mengerti," pungkas Dul Jaelani di peluncuran single Taklukan Dunia.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait