Kebahagiaan Kriss Hatta Saat Terbukti Masih Suami Sah Hilda Vitria

Nanda Indri Hadiyanti | 7 September 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gugatan pembatalan nikah Hilda Vitria ditolak oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Bekasi pada Kamis (6/9) lalu. Dengan kata lain, saat ini status Hilda Vitria tercatat sah sebagai istri dari Kriss Hatta

Mengetahui kabar tersebut, Kriss Hatta mengunggah video rasa bahagianya karena terbukti sebagai suami dari Hilda Vitria. Video itu pun beredar di berbagai akun gosip, termasuk di @makrumpita. "Dan sidang Babang Kris'pun dinyatakan menang yess," tulis akun tersebut, Kamis (6/9). 

"Allahuakbar gugatan ditolak, kita menang. Yeaa, gue menang," ujar Kriss Hatta di video tersebut. 

Sementara itu, masih di video yang sama, terdengar suara perempuan yang memberikan selamat untuk Kriss Hatta dan mengatakan Kriss Hatta bukan laki-laki halu, seperti yang selama ini dituduhkan banyak orang, termasuk Hilda Vitria.

"Ciee udah enggak halu ya Pak, selama ini Bapak dibilang halu," suara perempuan di video tersebut. 

Beberapa netizen ikut senang karena Kriss Hatta terbukti sebagai suami sah Hilda Vitria. Menurut beberapa orang, masalah ini penting karena menyangkut harga diri seseorang. 

"Bukan mslah mnang kalah.. Tpi mslah hrga diri booo.... Udh di kata2in sma si ono," komentar netizen. 

"Masalah harga diri, jd wajar banget kl krisshatta, sebegitu senengnya, krn harga diri ga bisa dbeli oleh apapun," komentar netizen lainnya. 

(nda/bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait