Unggah Ini, Bella Shofie Benarkan Telah Melahirkan?

Christiya Dika Handayani | 18 September 2018 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Shofie beberapa waktu lalu dikabarkan telah melahirkan. Isu ini mencuat setelah seorang rekannya membagikan foto seorang bayi dengan memberikan ucapan selamat pada Bella Shofie atas kelahiran anaknya yang berjenis kelamin laki-laki.

"Alhamdulillah, dedek bayi akhirnya lahir. SubhanAllah ganteng kayak boneka hidup. Semoga kelak menjadi anak yang sholeh taat kepada orang tua @bellashofie5292," begitu caption yang terlihat di unggahan tersebut.

Kabar dirinya melahirkan ini, sempat dirahasiakan Bella Shofie. Di Instagramnya, aktris berusia 26 tahun ini tak pernah membagikan foto terkait kehamilannya. Namun kini, berita bahagia ini tak lagi simpang siur. Lewat unggahan di Instastorynya, Selasa (18/9), Bella Shofie seolah membenarkan kabar bahagia tersebut.

Pasalnya di unggahannya, mantan kekasih Adjie Pangestu ini mengunggah foto dirinya tengah mendorong kereta bayi di sebuah rumah sakit. Mengiringi unggahannya, Bella mengungkapkan rasa bahagianya lantaran tubuhnya sudah kembali mengecil setelah seminggu usai melahirkan.

"After 1 week uda kurus lagi dong, duh happy," tulis Bella Shofie di keterangan fotonya.

Di unggahannya yang lain, Bella Shofie tampak memperlihatkan dirinya tengah membuka hadiah dari para sahabatnya untuk sang buah hati. "Mau buka kado, baru sempat nih. Gede banget kadonya. Tuh Bella Shofie, congrats for your new baby born (Selamat untuk kelahiran bayinya)," ujar Bella Shofie dalam videonya.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum diketahui informasi lebih jelas mengenai kelahiran anak Bella Shofie.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait